Rumah Mewahnya Pernah Dirampok, Simon Cowell Lakukan Hal Ini

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:27 WIB
loading...
Rumah Mewahnya Pernah Dirampok, Simon Cowell Lakukan Hal Ini
Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman juga putranya Eric saat ini tidak tinggal di rumah mewah itu dan tidak akan pindah untuk waktu yang lama. / Foto: Talent Recap
A A A
LONDON - Selebritas Inggris, Simon Cowell dilaporkan meningkatkan keamanan di rumahnya yang bernilai GBP15 juta di London barat daya tepat enam tahun setelah kediamannya di Holland Park dibobol perampok dan mengalami kerugian senilai GBP1 juta poundsterling.

Baca juga: Ada Kaligrafi Bismillah di Kemeja Im Monsta X, Agensi Minta Maaf

Menurut The Sun, musisi 61 tahun itu telah mengamankan pintu belakang yang disebut sebagai titik buta. Simon dan kekasihnya Lauren Silverman juga putranya Eric saat ini tidak tinggal di rumah mewah itu dan tidak akan pindah untuk waktu yang lama.

"Setelah pengalaman mengerikan yang dia alami beberapa tahun yang lalu, Simon tidak ingin terulang. Dia sadar akan ancaman perampokan dan berada di mata publik berarti dia adalah target potensial," kata seorang sumber kepada The Sun dan dikutip Daily Mail, Selasa (16/2).

"Ketika dia membeli tempat itu, dia membuat rencana untuk keamanan terbaik dan pengaturan ini semakin meningkatkan usahanya. Hal terpenting bagi Simon adalah keselamatan keluarganya. Tidak ada biaya yang dihemat," lanjutnya.

The Sun juga melaporkan bahwa Cowell akan meningkatkan keamanan di rumahnya dengan meningkatkan sistem pencahayaan dan kamera saat ini.

Peningkatan keamanan ini dilakukan setelah Darren February merampok rumah dengan lima kamar Cowell di Holland Park. Darren masuk melalui pintu teras dan berhasil mencuri perhiasan dan dua paspor.

Hanya 10 hari setelah merampok rumah juri X Factor itu pada Desember 2015, Darren menabrak seorang ayah berusia 52 tahun dan pengendara sepeda motor, Kenneth Baldwin, dengan sebuah mobil hingga meninggal dunia. Kejadian ini berawal ketika Darren mengemudi di sisi jalan yang salah dengan kecepatan 58 mph.

"Darren telah dihukum karena kasus 37 perampokan, berulang kali menargetkan daerah kaya Kensington dan Bayswater yang memberikan hasil kaya," jelas jaksa Denis Barry.

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan, Cowell menjelaskan kronologi perampokan yang dialaminya. Kala itu, putra Cowell dan pengasuhnya berada di kamar tidur mereka di lantai dua dan penjaga keamanan, Simon Williams, berada di kantornya di lantai dasar. Ada brankas besar di dalam lemari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)